Loading

Emoney atau Electronic Money adalah uang elektronik yang  belakangan memang jadi alat transaksi paling populer

Di pasaran yang paling menonjol adalah Emoney Mandiri dan Kartu Flazz BCA.

Perkembangan teknologi yang makin pesat mendorong masyarakat khususnya kalangan muda mulai beralih dari uang tunai menjadi uang elektronik atau yang biasa disebut dengan e-money, terlebih saat ini sudah mulai memasuki semua serba digital. Tidak hanya satu atau dua transaksi yang menggunakan e-money, tapi hampir seluruh akses transportasi lebih dimudahkan dengan hadirnya e-money berbentuk kartu ini.

Seperti yang dikutip pada laman Kementerian Keuangan Republik Indonesia, alat pembayaran yang sangat memudahkan di zaman sekarang dan sangat direkomendasikan adalah e-money. Pengguna kartu e-money harus menyetorkan terlebih dahulu uang kepada penerbit kartu e-money atau penyedia layanan, kemudian nilai uang akan tersebut disimpan secara elektronik dalam satu media seperti server atau chip. Salah satu tujuan pembuatan kartu e-money adalah untuk mengurangi tingkat pertumbuhan penggunaan uang tunai. Khususnya untuk pembayaran yang bersifat mikro dan ritel.

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini secara custom, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di 0813 1664 5747. Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi cabang terdekat SNAPY