Berita Terkini

Penyerahan Hadiah Printorgasm 2011


Terlihat tangis kebahagian dimata ibu Aniko Mallet setelah menerima hadiah utama sebesar sembilan puluh juta rupiah, “Saya gak nyangka bisa memenangkan hadiah sebesar ini, padahal saya ragu untuk mengisi kupon undiannya, karena dibujuk oleh costumer service snapy akhirnya saya mengisi kupon tersebut” ungkap ibu Aniko Mallet. pada tanggal pada tanggal 20 Oktober 2011 di outlet Snapy Kelapa Gading Bapak Bambang Setyo selaku Marketing Manager Snapy sekaligus ketua panitia penyelenggara Printorgasm 2011 menyerahkan hadiah sebesar Sembilan puluh juta rupiah kepada ibu Aniko Mallet sebagai pemenang utama kemudian disulul dengan pemenang kedua yaitu hadiah sebesar tiga puluh juta rupiah diserahkan kepada saudari Adjeng Putri Adhatu, Adjeng Putri Adhatu  adalah seorang Public Relation “saya melakukan transaksi di Snapy Kelapa Gading untuk mengerjakan laporan saya, ternyata gak sia-sia saya mengerjakan hingga larut malam” ungkap Adjeng Putri Adhatu.

Pada minggu berikutnya pada tanggal 27 Oktober 2011 penyerahan hadiah dilaksanakan tempat yang berbeda yaitu cabang Snapy Radio Dalam yang bertepatan dengan hari jadinya Snapy Cabang Radio Dalam yang ke tiga. Hadiah diserahkan oleh Bapak Bambang Setyo kepada Ibu Eka Patrika Yuanita. “ Waktu pertama saya ditelpone oleh pihak Snapy saya masih menganggap ini tidak benar, ternyata ini beneran, saya gak nyangka aja kalo saya bisa menang.”

Selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih kepada seluruh pelanggan snapy yang telah ikut berpartisipasi dalam promo ini, promo printorgasm2011 merupakan promo terbesar yang pernah diberikan Snapy kepada pelanggan dengan meberikan hadiah uang tunai dengan nilai total sebesar 130juta, kami berharap untuk kedepannya kami dapat meberikan  promo-promo yang lebih menarik dan lebih besar lagi. Oleh karena itu semua tidak luput dari kesetiaan pelanggan-pelanggan yang terus bertransaksi dan loyal kepada Snapy.

Share: