Loading

Digital Printing Snapy: Lebih Praktis dengan Cetak Online


Setelah sebelumnya dikenal sebagai percetakan murah yang memiliki cabang di area Jakarta dan Jawa, Snapy kini hadir dengan konsep baru dalam digital print di Indonesia. Konsep Web to Print merupakan metode dimana calon pelanggan bisa melakukan pemesanan produk, seperti cetak kartu nama, id card, undangan pernikahan, poster, foto kanvas, pin, buku yasin, mug, foto kanvas, kalender, brosur, secara online dan murah.


Konsep Web to Print hadir untuk calon pelanggan yang memiliki kesibukan dan waktu sedikit untuk datang langsung ke cabang-cabang Snapy. Calon pelanggan hanya perlu membuka website, memilih produk di mana telah tersedia template siap pakai, atau menggunakan desain sendiri dengan menggunakan fasilitas upload file. Jika ingin lebih mudah, Snapy menawarkan pemesanan dengan lewat chat messenger melalui smartphone Anda.


Untuk mendukung konsep tersebut, Snapy kini telah bekerja sama dengan Go-Jek yang akan mengantar pesanan yang telah selesai ke tempat Anda setelah melakukan pembayaran. Dengan konsep tersebut, harga digital printing Snapy murah terjangkau dan memudahkan Anda. Snapy juga menyediakan jasa neon box, recovery data, print kain, print kaos, cetak kain digital, hingga print textile secara online. Dengan begitu proses percetakan akan mudah, hemat, tidak memakan banyak waktu dengan transaksi yang terjamin dan garansi service.