Loading

Download template klik disini

Untuk upload design klik pada gambar



Tumbler - Harga Tumbler Starbucks


Kebiasaaan membawa botol untuk aktivitas sehari-hari sangat disarankan karena Anda turut berperan dalam menjaga lingkungan dan menurunkan sampah botol plastik jika dilakukan secara continue.


Tahu kah Anda jika kedai kopi Starbucks sukses menjual merchandise seperti tumbler untuk para konsumen? Kedai kopi yang telah membuka gerai di lebih dari 65 negara ini memiliki varian tumbler untuk menarik konsumen. Harga tumbler Starbucks pun bisa dikatakan tergolong mahal untuk sebuah tumbler, berkisar Rp165.000 hingga Rp600.000-an.


Meskipun harga tumbler Starbucks cukup menguras kantong, pelanggan setia Starbucks bisa mendapatkan keuntungan. Selain desain-desainnya yang memang menarik dan berbeda di setiap negara, pelanggan bisa mendapakan diskon di setiap promo yang diadakan.


Harga tumbler Starbucks yang mahal tetap dicari oleh banyak orang—bahkan tak sedikit yang memburunya hingga ke luar negeri. Menandakan jika tumbler selain wadah minum, juga bisa digunakan sebagai penambah gengsi, koleksi, hingga hadiah.


Anda sekarang bisa menghadiahkan tumbler eksklusif ke orang terdekat dengan membuatnya sendiri. Cetak sendiri desain tumbler yang diinginkan lewat digital printing Snapy. Tumbler Snapy bisa di-personalized dan didesain sesuai dengan kebutuhan Anda. Desain tumbler akan dicetak dengan bahan print art paper dengan ukuran 297 x 210 mzm dengan harga mulai Rp44.000. Tak perlu khawatir jika Anda tak memiliki desain sendiri karena Snapy menyediakan desain template yang bisa di-print di botol tumbler Anda.