Loading

Spanduk kerap digunakan sebagai media informasi offline. Karena bertujuan untuk menarik perhatian, khususnya pengguna jalan, spanduk dicetak dengan desain—berupa teks dan gambar—yang menarik serta berwarna.


Bukan hanya sebagai media informasi, spanduk juga mengingatkan masyarakat terhadap suatu brand dan bisa menimbulkan kepercayaan. Ada beberapa ukuran spanduk yang sering digunakan, mulai dari 90 x 600 cm; 90 x 500 cm; 115 x 500 cm; 100 x 700 cm. Namun, sebenarnya Anda juga bisa cetak spanduk dengan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan.


Cetak spanduk 24 jam di Snapy Online dengan bahan flexy China, Jerman atau Korea. Anda juga bisa cetak spanduk murah dengan harga mulai dari Rp17.000/m2 untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Depok, Surabaya, Semarang, Medan, Tangerang, Bali, atau Bekasi dengan berkunjung langsung ke cabang Snapy terdekat.


Tak mau repot atau sibuk dengan aktivitas sehingga tidak bisa datang ke cabang? Snapy.co.id tersedia 24 jam dan menjadi solusi dengan konsep web2print, yakni metode untuk pemesanan produk ready print melalui website.

Ada beberapa keunggulan dari Snapy online:



Mudah dan hemat
- Template siap pakai
- Tidak perlu menunggu
- Transaksi terjamin


Bagaimana Cetak Spanduk di Snapy?


Jika Anda ingin cetak spanduk di Snapy melalui website, ada beberapa caranya, seperti.


-Login atau daftar account untuk melengkapi identitas dan keterangan sebelum memesan
-Pilih produk dan template. Anda juga bisa upload file sendiri jika sudah memiliki desain.
-Personalisasi template, seperti ukuran, warna, dan jenis font.
-Checkout pesanan.
-Lakukan pembayaran dan tunggu pesanan akan diantar ke tempat.