Loading

Anda pasti tidak asing lagi dengan banner, bukan? Ada banyak jenis banner yang digunakan sesuai dengan fungsinya, salah satunya adalah Roll Up Banner. Roll Up Banner kerap digunakan untuk media promosi indoor yang memiliki stand berbentuk menyilang menyerupai huruf “X” dan karena itulah disebut dengan Roll Up Banner.

Bentuknya tidak begitu besar. Setidaknya Roll Up Banner memiliki tiga ukuran, yakni 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm dengan harga Rol Up Banner yang berbeda-beda. Tiang penyangga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan ukuran banner yang dicetak. Jadi, Rol Up Banner akan menghemat biaya promosi mengingat Anda tak perlu membeli tiang penyangganya lagi.

Anda bisa membuat Roll Up Banner sebagai informasi produk, profil perusahaan, atau berupa gambar biasa yang kerap diletakkan di depan toko, suatu event, perusahaan, atau tempat-tempat untuk menarik perhatian. Buat Roll Up Banner di Snapy untuk kebutuhan Anda.

Lebih praktis lewat layanan pembuatan Roll Up Banner di Snapy mulai dari desain, editing, hingga produksi. Dengan harga Roll Up Banner mulai dari Rp. 199.000, Anda mendapatkan Roll Up Banner dengan bahan albatross, flexy China, Korea atau Jerman, mulai dari ukuran 60x160 cm. Proses lebih cepat lewat Snapy online, tanpa minimum order.

Temukan juga layanan large format printing, baik indoor ataupun outdoor di digital printing Snapy. Seperti cetak billboard, giant banner, spanduk, neon box, roll banner ataupun produk percetakan lainnya.

Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal kunjungi cabang terdekat SNAPY