Loading



Photo polaroid memang dihasilkan dari kamera khusus. Hal yang membedakan antara kamera polaroid dengan kamera lainnya adalah hasil foto yang bisa langsung jadi. Bisa dikatakan jika kamera polaroid lebih digunakan untuk Anda yang ingin foto-foto fun.


Kamera polaroid tak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah dicetak. Proses cetak foto dengan kamera polaroid pun terbilang cepat. Dari proses pemotretan hingga percetakan, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit dengan cara dikibas-kibas sebentar.


Namun, bagaimana jika Anda tak memiliki kamera polaroid?


Untuk bisa menghasilkan foto polaroid, Anda sebenarnya tak perlu kamera khusus. Digital Printing Snapy bisa cetak photo polaroid dengan ukuran khas kamera polaroid. Cetak foto travel, anniversary, maternity, atau keluarga Anda lebih unik dan kreatif dalam jumlah banyak berukuran 10x10 cm.


Serunya lagi, hasil photo polaroid juga akan terlihat lebih unik jika Anda mencetaknya dalam jumlah banyak. Foto-foto ukuran foto polaroid kecil bisa sekaligus menjadi dekorasi rumah Anda. Bahkan Anda bisa menuliskan nama, tanggal, atau kalimat kenangan sebagai pengingat moment.


Cetak photo polaroid di Snapy mulai dari Rp20.000 per lusin. Anda bisa cetak foto lewat Snapy Online. Tak perlu datang ke lokasi Snapy, tinggal upload beberapa foto yang akan dicetak dan tunggu hasilnya jadi. Jangan lupa untuk daftar terlebih dahulu untuk cetak phoro polaroid online.