Loading
img
img
img
img
img

Download template Klik Disini

Untuk upload design klik pada gambar


Notebook - Buku Agenda


Cetak Notebook dengan Desain Sendiri


Buku agenda identik dengan desain kaku dan formal, padahal buku agenda digunakan untuk sehari-hari. Notebook kerap digunakan untuk mencatat hal penting, seperti jadwal dan hasil meeting, tugas kuliah, hingga to do list untuk reminder. Karena digunakan dan dibawa sehari-hari, akan lebih menyenangkan jika buku agenda memiliki desain yang sesuai dengan kepribadian Anda. Terlebih lagi jika Anda membuat buku agenda sebagai hadiah atau souvenir sebuah perusahaan.


Desain Buku Agenda

Ingin membuat buku agenda sendiri? Apa saja keuntungan yang Anda dapatkan? Cetak buku agenda sendiri akan membuat stationery Anda lebih menarik dan berbeda daripada orang lain.


Dengan cetak notebook sendiri, Anda bias menentukan desain yang lebih eksklusif. Digital printing biasanya juga menyediakan jasa desain atau template untuk cover buku agenda, jika Anda belum memiliki desain sendiri. Digital printing seperti Snapy akan mencetak notebook sesuai dari kebutuhan dan permintaan Anda. Mulai dari bentuk, ukuran, jenis, bahan kertas dan cover, hingga ketebalan yang diinginkan.


Pesan dan cetak buku agenda sesuai dengan kepribadian Anda lewat Snapy Online. Setelah membuat akun pribadi terlebih dahulu, pilih produk dan template yang sesuai. Anda juga bisa personalisasi template dengan mengubah ukuran, warna, jenis font, hingga memasukkan gambar di template yang tersedia. Tim Snapy akan follow up pemesanan yang sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Dalam waktu 1-3 hari, pesanan Anda akan diantar ke alamat yang sudah didaftarkan.