Loading

Grafir merupakan sebuah teknik yang dilakukan menggunakan mesin laser dengan cara mengikis sebagian permukaan sebuah material. Anda bisa mempersiapkan pola yang diinginkan untuk berbagai keperluan.


Grafir populer digunakan untuk menghasilkan aneka barang, seperti pajangan, frame, plakat, piala, dan sebagainya. Bahkan, teknik ini bisa Anda pakai kelak untuk membuka bisnis, misalnya bisnis suvenir pernikahan. Hasil cetak-ukir yang indah dan unik akan bertahan lama di barang tersebut.


Saat ini teknik grafir didukung teknologi maju menggunakan mesin laser. Hasilnya lebih presisi dibandingkan grafis manual. Selain itu, prosesnya tidak melibatkan bahan kimia sehingga lebih aman. Dengan pengoperasian mesin laser, operator cetak pun mengerjakannya dengan mudah, klik plug-and-play saja. Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.


We cut while you wait–laser cut grafir di Snapy bisa ditunggu jika Anda mau seharga Rp2.000/menit. Anda bisa mencetak pola di atas bahan apa saja, mulai dari kayu, akrilik, metal, sampai dengan kertas ukuran A0. Kunjungi cabang Snapy terdekat Anda.