Loading

Download template klik disini

Untuk upload design klik pada gambar


Kop Surat - Cetak Kop Surat

Cetak kop surat kerap dilakukan oleh sebuah perusahaan atau instansi. Kepala surat merupakan bagian dari surat resmi yang letakkan berada di bagian paling atas. Bisa dikatakan kop surat adalah pembeda antara surat formal dengan surat non formal.


Maka itu kop surat dianggap sangat penting karena menginformasikan suatu surat dianggap resmi atau tidak. Sebagai penanda keresmian sebuah surat, ada beberapa fungsi dari kop surat. Misalnya saja sebagai alat pengenal, pemberi informasi tentang instansi atau perusahaan yang dimaksud, jingga menjadi tempat promosi atau iklan.


Sebelum cetak kop surat, ketahui dahulu isi dari kop surat.

● Logo perusahaan/instansi

● Nama perusahaan/instansi (ditulis dengan huruf kapital)

● Kontak telepon atau nomor fax

● Alamat

● Nomor kode pos

● Nomor kode pos

● Jenis usaha (jika digunakan untuk surat niaga)


Cetak kop surat untuk kebutuhan perusahaan atau instansi lewat percetakan Snapy dengan harga murah tetapi berkualitas. Kop surat akan dicetak menggunakan bahan kertas HVS atau Fancy Paper ukuran A4 dan Folio dengan harga mulai Rp125.000 per rim.


Pesan sekarang juga lewat website Snapy hanya dengan membuat akun terlebih dahulu. Cetak kop surat lewat Snapy Online yang sudah menyediakan banyak template siap pakai dengan berbagai kategori. Transaksi terjamin karena adanya garansi service dengan jaminan uang kembali. Anda juga tak perlu menunggu dan menghabiskan banyak waktu karena Anda hanya perlu meng-upload file yang dimaksud untuk dicetak oleh kami.