Loading

INFO


Zaman sekarang Anda tidak bisa dijauhkan dari teknologi yang terus berkembang. Misalnya saja, penggunaan gadget, seperti komputer dan smartphone yang tidak bisa Anda pisahkan dari kehidupan sehari-hari. Baik untuk urusan pekerjaan, pendidikan, hingga hiburan semata.


Tentu saja peran hard disk, flash disk, dan memory card yang menyimpan semua data Anda tidak bisa dilupakan. Pernahkah mengalami kehilangan data atau dokumen saat flash disk Anda terserang virus? Perasaan panik dan kesal pasti Anda alami, apalagi jika dalam flash disk tersebut menyimpan data-data penting.


Data yang hilang karena virus, juga tidak hanya menimpa pada flash disk Anda. Hard disk dan memory card yang rusak juga berisiko pada data yang hilang atau terformat. Belum lagi karena ceroboh, data-data penting Anda tak sengaja kehapus. Lagi-lagi, jika data atau file penting yang tersimpan di flash disk, hard disk, atau memory card bisa hilang, Anda seperti mengalami kimat.


Kiamat karena Anda kehilangan data? Jangan takut, apalagi stress akut. Kini Snapy mempunyai jasa recovery data. Snapy melayani jasa recovery data hilang, terhapus, terformat, kena virus baik di Hard Disk, Flash Disk, atau Memory Card. Dengan peralatan data recovery yang andal dan professional, kami bisa mengembalikan kembali data-data Anda yang hilang.