Loading

Kerudung Segi Empat Terbaru


Kerudung segi empat kembali merebak sejak Lebaran 2017. Berbeda dengan pasmina panjang yang bisa dibentuk dengan varian style, kerudung segi empat biasanya dilipat menjadi segitiga tanpa style. Lebih sederhana, tapi kini memanfaatkan print motif atau polos.


Jika Anda cenderung memilih kerudung segi empat terbaru untuk acara apa pun, Anda perlu mempertimbangkan bahan. Bahan yang tepat membuat Anda nyaman mengenakannya, terlebih jika tidak transparan dan menciptakan efek tertentu pada penampilan. Semisal, bahan satin. Kerudung segi empat berbahan satin bisa menunjang penampilan Anda tampak elegan. Bahan ini tak hanya sesuai dibawa ke acara formal dan semiformal, tapi juga dalam aktivitas sehari-hari.


Salah satu trik yang akan menghindarkan Anda dari kebosanan memakai kerudung segi empat adalah mencoba hijab custom. Tren terbaru ini memungkinkan Anda mengoleksi bermacam kerudung dengan motif berbeda-beda untuk dipakai sesuai acara.


Kini Anda bisa memadukan pakaian terbaik Anda bersama kerudung segi empat terbaru ‘karya’ Anda sendiri. Cetak kerudung ukuran 110 x 110 cm di Snapy dengan cara mengunjungi cabang terdekat atau menghubungi tim kami. Anda juga bisa melihat print kain custom lainnya di Snapy online.