Produk Lainnya

INFO

Dalam sebuah perusahaan, ID Card karyawan berfungsi sebagai informasi data tentang karyawan. Biasa berisi info nama, nomor karyawan, dan jabatan. Tak sebatas informasi, ID Card juga digunakan untuk akses masuk ke ruangan kerja dan absensi. Penggunaan ID Card juga berfungsi untuk memberikan kesan rapi dan formal serta membedakan mana karyawan dan mana pengunjung untuk menghindari hal­hal yang tak diinginkan.

Umumnya, ID Card berukuran kecil, seperti 56 x 86 mm. Untuk cetak ID Card, Anda bisa ke percetakan murah yang banyak tersedia di Jakarta, seperti Snapy. Selain di Jakarta, Snapy juga memiliki cabang yang tersedia di Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar, dan Bali. Selain mendatangi langsung ke cabangnya, Anda juga bisa cetak ID Card melalui Snapy online yang jauh memudahkan Anda.

Prosesnya, Anda hanya tinggal meng­upload desain ID Card (baik yang berbentuk portrait atau landscape), kemudian tinggal dicetak. Tidak perlu datang ke cabang dan menunggu lama karena hasilnya akan diantar ke tempat Anda. Proses cetak ID Card di Snapy juga menjamin kepuasan setiap pelanggannya. Jika Anda tidak puas dengan kualitas ID Card, Anda bisa mengembalikannya dengan invoice dan alasan kenapa Anda tidak puas. Ada tiga macam penggantian, yakni refund dana, mengganti pesanan, dan potongan langsung sebesar 20%.