Loading

Kerudung Segi Empat Terbaru


Giant banner printing kerap digunakan oleh perusahaan dalam mempromosikan produk, event, atau brand image pada khalayak umum. Biasanya giant banner diletakkan di bangunan, seperti gedung perkantoran atau mall. Karena outdoor, bahan yang digunakan untuk cetak giant banner tak bisa sembarangan sehingga banner bisa bertahan lama walaupun terkena panas atau hujan.


Snapy online menyediakan cetak giant banner dengan beragam ukuran dengan harga mulai dari Rp17.000/m2. Bahan yang tersedia adalah flexi. Bahan flexi memang kerap digunakan untuk kebutuhan digital printing yang diproduksi oleh beberapa negara seperti China, Korea, dan Jerman.


Bahan flexi memiliki tekstur lentur tetapi tak mudah robek. Umumnya permukaannya halus pada bagian satu sisi dan kerap digunakan untuk pembuatan giant banner. Lantas apa yang membedakan antara flexi China, Korea, dan Jerman?


Flexi China

Diantara ketiganya, flexi China memiliki bahan yang paling tipis dan paling murah. Permukannya lebih kasar dengan gramasi antara 230 hingga 400 gram. Flexi China tersedia ukuran 220 cm, 250 cm, 320 cm, dan 550 cm.


Flexi Korea

Dari sisi ketebalan, flexi Korea memang lebih tebal dibandingkan flexi China dengan gramasi antara 250 hingga 400 gram. Sementara dari lebar gulungan, Flexi Korea memiliki ukuran 250 cm, 320 cm, dan 550 cm.


Flexi Jerman

Flexi Jerman merupakan jenis flexi yang paling tebal diantara ketiganya. Makanya kualitasnya paling bagus dan kerap digunakan. Permukaannya lebih halus dengan hasil cetak yang lebih tegas. Gramasi diantara 230 hingga 400 gram. Tersedia ukuran gulungan yang sama seperti Flexi China.