Loading

Sedang mencari souvenir untuk pernikahan? Gantungan kunci jangan lupa Anda masukkan dalam list. Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat gantungan kunci, salah satunya adalah acrylic. Acrylic memiliki jenis bahan yang keras dan kuat akan kekanan. Makanya selain digunakan untuk membuat gantungan kunci, bahan acrylic juga digunakan untuk pembuatan neon box.


Ada beberapa ciri dari bahan acrylic, seperti bening dan transparan, kuat dan tahan lama, aman, harga murah, serta memiliki berat yang lebih ringan. Namun, tahukah Anda jika gantungan kunci akrilik tak hanya berwarna bening saja.


Gantungan Kunci Acrylic Putih Kapur


Gantungan kunci akrilik putih kapur bisa dicetak dengan lebih mudah dan pengerjaan yang lebih cepat. Namun, karena bahannya bersifat doff, maka hasilnya tidak mengkilap.


Gantungan Kunci Acrylic Hitam


Jenis lain dari bahan akrilik adalah acrylic hitam. Sesuai dengan warnanya, hasil akhir gantungan kunci akan lebih elegan dan akan sangat cocok digunakan untuk souvenir. Baik acrylic transparan, putih kapur, maupun hitam, ketiganya bisa dibuat dengan model 1 rangkap atau model 2 rangkap.


Gantungan Kunci Laser Cutting/Grafir


Ingin membuat gantungan kunci unik? Tampaknya Anda bisa memilih gantungan kunci laser cutting/grafir dengan bahan kayu. Karena dikerjakan dengan teknik laser cut atau grafir, gantungan kunci akan terlihat lebih unik karena bisa memotong kayu menjadi susunan kata atau bentuk.