Loading

Berencana untuk cetak brosur, buku yasin, ID card, pin, poster, print kain, atau kebutuhan printing lainnya? Dalam dunia printing Anda kerap kali mendengar tentang cetak offset dan digital printing, bukan?


Jika cetak offset menggunakan film dan plat sebagai media transfer sehingga lebih konvensional, digital print memiliki cara kerja yang lebih modern dan cepat. Untuk itu digital printing kerap digunakan karena hasilnya bisa langsung dicetak tanpa membutuhkan film dan plat.


Sebenarnya ada beberapa keuntungan dari digital printing, apa saja itu?


Desain bisa langsung dicetak karena tak membutuhkan film dan plat
- Hasil lebih tajam dan jernih dengan format CMYK
- Waktu pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan cetak offset.
- Bisa mencetak dalam jumlah sedikit.
- Biaya dan harga digital print lebih murah daripada cetak offset.
- Proses digital printing lebih ramah lingkungan.


Cetak kebutuhan printing Anda lewat Snapy online. Snapy menggunakan mesin cetak terbaik yang melebihi kualitas offset dengan tinta enam warna sehingga hasil desain atau foto memiliki resolusi yang tinggi.


Digital printing Snapy menggunakan bahan HVS, art carton, art paper, fance paper, yang tersedia dari berbagai ukuran seperti A5, A4, A3, A2, A1, dan A0 dengan harga mulai Rp2.500.


Cetak kebutuhan printing Anda lebih cepat lewat website snapy.co.id. Snapy online menggunakan konsep web2print, yakni metode pemesanan produk ready print, seperti kartu nama, tumbler, ID card, pin, dan lainnya. Anda bisa memilih template terbaik yang disediakan Snapy jika belum memiliki desain sendiri. Anda juga tak perlu menunggu atau datang langsung ke cabang Snapy karena semua proses dilakukan secara online.


Snapy juga memiliki layanan garansi jika Anda tak puas dengan hasil digital printing Snapy. Anda bisa mengembalikan barang dengan invoice pemesanan dan bukti pembayaran. Ada beberapa garansi yang diberikan oleh Snapy.


- Mengganti produk dengan alasan mengapa Anda tidak puas dengan kualitas Snapy.
- Mengembalikan uang senilai produk yang dipesan jika Anda tidak mau menerima atau memperbaiki kualitas.
- Memberikan potongan langsung sebesar 20% jika Anda tidak puas dan menerima kualitas produk.