Print Textile untuk Sendiri atau Berbisnis


Desain kain saat ini jadi lebih cepat dan ekslusif. Banyak desainer dan pelaku usaha memilih print kain atau print textile yang mulai tren dalam beberapa tahun ke belakang. Selain prosesnya yang lebih cepat, cetak kain digital bisa diaplikasikan ke banyak bidang kreatif, seperti aksesori, furniture, art & craft, sepatu, dan lainnya. Bahkan dengan print textile Anda bisa membuat hijab printing atau jilbab printing, baik digunakan sendiri atau mulai berbisnis.


Seberapa tahu Anda dengan cetak kain secara digital ini? Pada dasarnya, teknologi ini memungkinkan percetakan dilakukan di beberapa jenis bahan, seperti satin, spandex, jersey, scuba, velvet, cotton, dan canvas tebal. Prosesnya setelah corak didesain, akan dicetak dengan mesin printing kain, yang kemudian bisa diaplikasikan ke banyak hal, termasuk hijab atau jilbab printing.


Digital printing Snapy menyediakan layanan print kain dengan proses yang mudah, baik dalam ukuran kecil untuk kepentingan pribadi Anda atau dalam ukuran besar untuk usaha Anda. Jasa print custom iTenun Snapy bisa mencetak kain lembaran atau meteran yang menggunakan tinta bersertifikasi sehingga hasilnya lebih maksimal.


Snapy online juga menyediakan katalog sample yang akan digunakan sebagai bahan referensi Anda. Tidak perlu khawatir dengan hasilnya karena Snapy akan memberikan test print secara gratis (jika pemesanan minimal 10 meter).