Lihat video tuorial cara pemesanan disini

Sebelum Anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, Andai harus mendaftarkan identitas Anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan.

Pilih produk yang Anda inginkan, selanjutnya Anda dapat memilih kategori template dari produk yang Anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang kami berikasn. Apabila Anda telah memiliki design sendiri dan ingin mencetaknya sesuai dengan produk yang anda pilih, Anda dapat menggunakan fasilitas upload file

Personalize template pilihan Anda dengan berbagai fitur yang kami sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template Anda seperti foto atau logo perusahaan Anda.

Check out barang yang telah Anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih. langkah selanjutnya Anda harus menentukan metode pengiriman untuk pemesanan Anda, Anda dapat memilih pengiriman via kurir ataupun ambil langsung di outlet kami.

Setelah melakukan checkout pada order Anda, Silahkan lakukan pembayaran dan konfirmasikan pembayaran Anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang Anda terima sebelumnya. Proses follow up setiap pemesanan yang masuk maksimal 1x24 jam setelah pembayaran kami terima.

Kami akan melakukan proses print saat pembayaran telah kami terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan Anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja. sedangkan untuk waktu pengiriman tergantung pada alamat tujuan Anda.