5 Alasan Pentingnya Amplop dalam Business Kit

img

1. Memberikan Kesan Profesional
Dengan logo yang tercetak di amplop dan kop surat, bisnis Anda akan terkesan profesional. Kesan yang baik ini tentunya akan menumbuhkan rasa percaya dari klien Anda. Apalagi jika desain logo Anda unik dan eye-catching sehingga menimbulkan kesan yang mendalam.

2. Bukti Surat Resmi
Logo perusahaan ini menjadi satu persyaratan sebagai surat resmi yang mewakili perusahaan Anda. Dengan begitu, tak hanya profesional, usaha Anda juga akan dinilai klien sebagai perusahaan yang kredibel. Sebab, ini membuktikan kalau Anda tidak main-main dalam membangun citra bisnis.



3. Memberi Informasi
Amplop dan kop surat yang diberi logo juga bisa memberi informasi bagi klien atau orang yang membaca surat Anda. Terdapat alamat perusahaan, nomor telepon, fax, website, dan lain-lain. Dengan informasi ini, klien atau pembaca surat pun jadi mudah jika mau menghubungi perusahaan Anda.


4. Branding Perusahaan
Tentu saja logo yang tercetak pada amplop dan kop surat ini menjadi salah satu cara untuk membangun branding perusahaan Anda. Tiap klien atau pembaca surat bisa melihat dan mengingat terus nama perusahaan Anda lewat surat dan amplop yang diberikan. Hal ini tentunya menjadi peluang yang bagus untuk semakin menaikkan citra perusahaan Anda.


5. Sarana Promosi Selain empat alasan di atas, amplop dan kop surat tentunya menjadi sarana branding dan promosi perusahaan Anda. Untuk itu, desain logo harus dibuat menarik, dinamis, dan eye-catching. Gunakan juga jenis kertas surat yang berbeda agar untuk menarik perhatian. Melalui kegiatan promosi ini, citra atau branding perusahaan juga akan semakin meningkat dan melekat dalam benak klien.