Artikel

Perbedaan Cetak Offset dan Digital Printing, Mana yang Lebih Efisien dan Murah?

Teknologi berkembang, begitupun dalam dunia printing. Seringkali Anda dihadapkan dengan dua pilihan, yakni cetak offset dengan digital printing saat misalnya ingin cetak undangan pernikahan, kartu nama, brosur, atau pin. Lalu apa yang membedakan antara cetak offset dengan digital printing?

Read more

Cetak Kain Digital untuk Dekorasi Rumah

Siapa yang tidak senang mendekorasi rumah dengan pernak pernik furniture yang berbeda dengan yang lainnya? Berkat digital printing yang semakin berkembang, saat ini Anda bisa cetak kain digital untuk dekorasi rumah.
Serunya, Anda bisa memiliki sofa, bantal, seprai, bahkan gorden dengan desain sendiri. Layanan cetak kain digital unumnya bisa mencetak kain berbagai ukuran dan bahan, seperti chiffon, jersey, velboa, kanvas, polyester, atau satin.

Read more

3 Cara Perawatan Print Kaos yang Harus Anda Tahu

Saat ini mudah bagi Anda untuk membuat kaos dengan desain sendiri melalui teknik print kaos sehingga prosesnya cepat dengan hasil yang lebih maksimal. Umumnya, print kaos ini banyak dilakukan di digital printing.
Baik untuk digunakan pribadi atau keperluan acara, print kaos sendiri membuatnya lebih eksklusif. Jika dulu sablon hanya bisa diaplikasikan pada kaos polos putih, sekarang teknik tersebut bisa digunakan untuk warna gelap lainnya. Asyiknya, dengan warna yang bervariasi dan desain yang lucu serta unik, kaos tak hanya digunakan untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak agar tampil lebih atraktif.

Read more

5 Perbedaan Print Kaos Lewat Teknik DTG dan Sablon Manual

Mau buat kaos sendiri? Banyaknya digital printing, memudahkan Anda untuk mencetaknya, baik lewat teknik print kaos DTG ataupun sablon. Namun, apa yang dimaksud dengan sablon kaos dan print DTG? Apa yang membedakan keduanya? Berikut penjelasannya.

Read more